SEWA MOTOR DI CIREBON

tempat sewa rental sepeda motor di daerah dekat stasiun cirebon harga bulanan dan harian termurah kota cirebon kuningan majalengka indramayu terbaru terlengkap


SEWA MOTOR DI CIREBON

Tempat sewa rental sepeda motor di daerah Cirebon kini tersedia di dekat stasiun Cirebon. Baik di stasiun cirebon prujakan maupun stasiun cirebon kejaksan. Transaksi sewa motor biasa dilakukan di depan stasiun cirebon ataupun di halaman parkir stasiun cirebon, sehingga ketika anda sudah sampai di cirebon, team dan motor kami sudah standby di stasiun siap menyambut anda.


Untuk Informasi harga sewa harian di cirebon masih tergolong sangat murah, jika dihitung2 keliling cirebon dengan moda transportasi lain. Hanya berkisar Rp 70rban saja. untuk harga mingguan dan bulanan bisa di negosiasikan dengan penyedia jasa, yang jelas tidak menguras kantong anda.

Sewa motor di kota cirebon Juga melayani sewa motor di kuningan majalengka indramayu dengan unit terbaru terlengkap. Namun untuk sewa motor di kuningan majalengka dan indramayu antar jemput motor tetap di cirebon. Antar jemput dimasing2 kota jika minimal sewa 1 bukan keatas.

4 Komentar untuk "SEWA MOTOR DI CIREBON"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel